Jefry Salele Calon Hukumtua Desa Ranoketang Tua, Nyatakan Siap Berkopetisi di Ajang Pilhut

Jefry Salele Calon Hukumtua Desa Ranoketang Tua, Nyatakan Siap Berkopetisi di Ajang Pilhut

 

Calon Hukumtua Desa Ranoketang Tua Jefry Salele.

Minsel, Lintasinvestigasi.com – Calon Hukumtua Desa Ranoketang Tua Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel), Jefry Salele menyatakan siap untuk berkompetisi di ajang Pemilihan Hukumtua(Pilhut) di desa tersebut.

Selain dirinya, masih ada empat calon lain yang menjadi lawannya nanti. Ketika di sambangi media ini di kediamannya di desa Ranoketang Tua, pada Jumat(28/9/2022), Salele mejelaskan perihal ketertarikannya masuk dalam ajang Pilhut. Menurut dia, pastinya ingin membuat perubahan dalam hal pembangunan desa melalui sistim pengelolaan Dana Desa(Dandes).

” Selain mendapat dorongan dari keluarga, keinginan untuk maju ini timbul dari lubuk hati dengan tujuan untuk membangun desa tercinta ke arah yang lebih baik lagi, jika saya dipercayakan masyarakat. Ada banyak hal yang menurut pengamatan saya perlu dibenahi, soal pembangunan khususnya di desa Ranoketang Tua, semuanya telah saya tuangkan dalam visi dan mizi saya,” ujar Salele.

Salele juga mengatakan kalau dirinya sudah sangat siap untuk bertarung di ajang Pilhut. Kata dia, untuk meraih simpati masyarakat, dia pun punya cara sendiri.

Seperti diketahui, calon Hukumtua Jefry Salele, selain mengelola berbagai bisnis, dia juga tercatat sebagai perangkat desa(Prades) selama kurang lebih 15 tahun di desa Ranoketang Tua.

Dia berharap, semogah pencalonannya ini bisa meraih hasil terbaik, serta bisa memperoleh suara terbanyak dengan tidak menyusahkan orang lain.

Dan inilah visi dan mizi Salele; Melaksanakan tata kelola pemerintahan yang baik dan benar, Melaksanakan tata kelola keuangan desa dengan transparan, Melaksanakan pengurusan registrasi dengan cepat, Melaksanakan pembangunan infrastruktur secara merata, Selalu ber koordinasi dengan pemerintah Kabupaten melalui dinas PMD, Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, Meningkatkan kebersihan lingkungan serta pengelolaan sampah masyarakat.

Untuk program Aksi: Penanganan sunting, Pemasangan lampu jalan, Pembangunan drainase, Pembangunan jalan desa, fokus tani masyarakat/ pengadaan pupuk dan pengadaan bibit.

Hezky/Rivo