Tekuni Berbagai Bidang Usaha, Meilany Rawung Terbilang Pengusaha Sukses di Kota Amurang

Tekuni Berbagai Bidang Usaha, Meilany Rawung Terbilang Pengusaha Sukses di Kota Amurang

 

Meilany Rawung (D Mercy), pengusaha sukses di Kota Amurang.

Minsel, Lintasinvestigasi.com – Usaha adalah upaya manusia untuk melakukan sesuatu guna mencapai tujuan tertentu dan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Seperti yang dilakukan seorang pengusaha sukses asal Kota Amurang Meilany Rawung yang akrab disapa D Mercy. Menekuni berbagai bidang usaha miliknya, D Mercy terbilang salah satu pengusaha sukses di kota Amurang.

Bengkel pembuatan bak truk milik Meilany Rawung, yang berlokasi di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Mercy begitu dia disapa, ketika ditemui media www.Lintasinvestigasi.com, di salah satu tempat usaha miliknya di bilangan pusat kota Amurang, pada Jumat(23/9/2022) melalui wawancara ekslusif menceritakan ketertarikannya pada dunia usaha.

Usaha Rumah makan di wilayah Kambiow Kecamatan Amurang milik Meilany Rawung.

Menurut Mercy, dirinya mengawali usaha bengkel pembuatan bak mobil truk serta bak Tronton ini, pada kisaran bulan Juli tahun 2020 yang lalu, saat itu Kabupaten Minsel sedang melaksanakan Pengucapan syukur. Dikatakannya, berawal dari membuat bak truk milik sendiri, dari situlah tercetus ide ingin mengembangkan usaha pembuatan bak truk.

Toko beras serta berbagai keperluan lainnya yang berlokasi di Pusat pertokoan Kota Amurang D Mercy.

” Berawal dari pembuatan bak mobi sendiri, kemudian saya tercetus ide untuk mengembangkannya dengan usaha bengkel pembuat bak truk dan tronton. Sebelum melangkah lebih jauh lagi ke dunia usaha, tentunya saya merasa perlu menyiapkan ijin usah terlebih dahulu, dan setelah melewati berbagai proses pembuatan ijin, akhirnya
CV. Sukses Karya Sentosa resmi menjadi milik saya,” ujar Mercy.

Usaha Mercy membuahkan hasil, selang dua tahun dirinya menekuni usaha bengkel tersebut, orderan dari berbagai penjuru pun terus berdatangan, hingga perusahaannya telah bekerjasama dengan beberapa Diler mobil di kota Manado. Dia pun berencana akan mencari lokasi yang lebih luas lagi untuk usahanya itu, karena tempat yang saat ini sudah tidak memadai lagi untuk menampung orderan.

Diketahui, selain menekuni usaha bengkel yang terbilang cukup maju, wanita tangguh ini pun memiliki usaha yang lain lagi seperti, toko beras dan telur ayam di pusat perbelanjaan pasar 54 Amurang serta rumah makan dan jajanan martabak Hercules di samping Bank Sulutgo Amurang.

Dirinya berharap, semogah usaha yang telah ditekuninya ini bisa terus dan terus berkembang, selain bisa mendongkrak ekonomi keluarganya juga bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dapur.

” Semogah semua usaha yang saya tekuni bisa lebih berkembang lagi, dan semogah Tuhan Yesus memberikan kekuatan serta kesehatan agar saya tetap terus maju dalam setiap usaha yang saya jalani,” ungkap Mercy.

Hezky